Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Desember 2012

Walikota Natal Bersama Umat Katolik Kota Manado



Minggu 30 Desember 2012, Walikota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama istri tercinta Prof Paulina Lumentut Runtuwene serta empat anak tercinta, turut hadir dalam misa Natal bersama umat Katolik se-Kevikepan  Manado di Gereja Santa Theresia Malalayang
Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, Natal yang adalah perayaan peristiwa kelahiran Yesus Kristus adalah peristiwa yang sangat penting dan bernilai, sehingga hidup dan diwariskan dari generasi ke generasi.
“Ingatan yang hidup itu adalah tentang firman yang menjadi manusia, sebagai wujud kasih Allah, yang menyelamatkan manusia dari dosa, dengan membawa terang rahmat dan kebijaksanaan,” kata Walikota. Walikota mengajak agar umat menjadikan Natal Yesus Kristus sebagai momentum untuk berefleksi kembali kepada hakekat Natal. Dirinya mengapresiasi umat Katolik se-Kevikepan Manado atas kerja sama dan peran aktif dalam pembangunan Manado. Serta dirinya berharap agar umat dapat mengembangkan talenta terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Manado.
“Raihlah peluang hidup dan pencapaian terbaik karena kita diberkati dengan anugerah terbaik untuk membangun daerah yang kita cintai bersama ini,” tutur Walikota.
 Walikota dalam sambutannya juga menjelaskan tentang Pelayanan Kesehatan Gratis bagi seluruh masyarakat Kota Manado pada tahun 2013, yang berjumlah 500.000 jiwa lebih dan bantuan perlengkapan sekolah bagi anak sekolah yang berasal dari keluarga kurang mampu.
Misa Natal dipimpin oleh Uskup Manado Mgr. Joseph Suwatan, MSC. Turut hadir dalam misa Natal yakni Vicaris Episcopalis Pastor Wens Maweikere PR, Para Pastor se-Kevikepan Manado, Para Frater dan Suster kota Manado, dan umat Katolik dari semua Paroki kota Manado. (anq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar