Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 November 2012

Wawali Hadiri Penandatanganan MoU dengan Kemenpera RI

Sosialisasi kebijakan pengembangan kawasan tahun anggaran 2012 dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Deputi Bidang Pengembangan Kawasan Kementerian Perumahan Rakyat dengan Walikota/Bupati se Sulawesi dan Maluku Utara (Malut), Kamis (22/11)berlangsung  di Aryaduta Hotel. Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan ini dihadiri Bupati/Walikota se-Sulawesi dan Maluku Utara.
Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan yang mewakili Pemkot Manado mengatakan, tentunya sosialisasi ini sangat penting karena manfaatnya bagi pengembangan perumahan yang layak huni bagi warga kurang mampu.
Deputi Bidang Pengembangan Kawasan Kementerian Perumahan Rakyat RI, Dr. Hazaddin TS menyampaikan pembangunan perumahan baru yang andil dalam mengurangi kekurangan rumah (backlog) nasional merupakan target bantuan stimulan PSU reguler dan PSU Dana Alokasi Khusus dari Kedeputian Bidang Pengembangan Kawasan Kemenpera. "Tujuan dari kegiatan ini sebagai wujud komitmen Kementerian Perumahan Rakyat kepada Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota untuk meningkatkan kerjasama dalam penyelenggaran perumahan dan kawasan pemukiman di daerah sesuai yang diamantkan dalam Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2011 tentang Perumahan dan Kawasan Pemukiman"pungkas Dr. Hazaddin TS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar