Total Tayangan Halaman

Sabtu, 01 Desember 2012

Perayaan Natal sekaligus Pencanangan Safari Natal 2012

Sabtu, 1 Desember 2012, Walikota Manado Ir G S Vicky Lumentut SH M.Si DEA dan Wakil Walikota Manado Harley A B Mangindaan SE MSM menghadiri ibadah Perayaan Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado sekaligus Pencanangan Safari Natal 2012 di Gedung Gereja GMIM Eben Haezer Bumi Beringin.
Walikota dalam Sambutannya menyampaikan "Perayaan kelahiran Yesus ini mengajak kita untuk kembali menyelami akan keagungan kasih Allah yang begitu besar, yang diwujudkan dengan mengutus anaknya yang tunggal ke dunia membawa misi penyelamatan, pertobatan dan pembaharuan bagi umat manusia yang semula hidup dalam kungkungan dosa, kepada kehidupan yang penuh pengharapan". ujar Walikota.
Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara, DR SH Sarundajang bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, ibu Mieke Kansil Tatengkeng, Forkopimda Sulawesi Utara dan Kota Manado, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado. (anq*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar