Total Tayangan Halaman

Sabtu, 22 Desember 2012

Walikota Menghadiri Kegiatan BRI Peduli




Sabtu 22 Desember 2012 Walikota Manado, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri kegiatan BRI Semakin Peduli dalam rangka HUT BRI ke 117 di lapangan basket megamas. Dalam kegiatan BRI Peduli dibagikan bantuan sembako untuk petugas kebersihan, panti asuhan, dan panti jompo, serta bantuan untuk anggota polisi berupa rompi dan anggota korem berupa pembangunan rumah ibadah.
"Program-program seperti BRI peduli pasar rakyat, dan pasar sembako murah BRI peduli, merupakan sebagian contoh dari kepedulian BRI yang betul-betul berkomitmen untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat" ujar Walikota. Walikota berharap bank BRI di usiannya yang semakin matang, dapat terus mewarnai kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado, serta dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas bagi para nasabah. Begitu juga dalam rangka memajukan sektor UMKM di Kota Manado, kiranya bank BRI memberikan kemudahan pinjaman modal usaha melalui berbagai produk layanan yang menguntungkan semua pihak.
Turut hadir di kegiatan BRI Semakin Peduli dalam rangka HUT ke 117 BRI antara lain, Direktur Pembina Kanwil Manado Lenny Sugihat, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut Dudun Setiadi, Pemimpin Wilayah BRI Manado Osbal Saragih, Danrem 131 Santiago Brigjen Johny L Tobing, Kapolresta Manado Kombes Amran Ampulembang, Mewakili Kepala Taspen Deli, Mewakili Rektor Unsrat Prof Kaligis dan Dirut Manado Post Suhendro Boroma. (anq*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar